Kamis, 28 Juni 2012

KATA-KATA CINTA UNTUK SANG KEKASIH

Cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dalam konteks filosofi cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan belas kasih dan kasih sayang.

Bagi anda yang sedang jatuh cinta,pasti saat ini hati anda sedang berbunga-bunga bukan?
Pastinya IYA,,makanya anda mampir diblog saya ini untuk mencari kata-kata apa sih yg saya harus uacapkan untuk sang kekasih biar si dia makin cinta.!!!!
daripada pusing mikir2 nih tak kasih Kata-kata cinta untuk sang kekasih.



Kau datang membawa Cinta dan kesetiaan .
Dan kau pergi meninggalkan luka dan kehancuran . .
Dan aku lebih baik dikenal lalu dilupakan dripada di cintai Lalu dkhianati.
 

Pagi yang cerah ketika bersamamu..
Malam yang indah ketika mendengarkan suara mu..
Hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya...
Apa kabar cinta?
 

Masihkah tetap untuk-NYA?
Apa kabar rindu?
Masihkah tetap untuk surgaNYA?
Apa kabar hati?
Masihkah sesejuk dan sebening embun pagi?

Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku
dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku
hanya dengan sebuah senyuman
kau berikan aku kesadaran
begitu indah cerita hidupku oleh senyummu
i love you sayang

Jika kau jadi bintang jadilah yang paling terang,,,jika kau jadi mimpi jadilah yang paling indah,,,jika Kau mengenal aku Jadilah yang terbaik yg pernah aku kenal.

Di kala mata bertemu dengan mata…
biarkan hati yang bicara…
terima kasih sayang…
kehadiranmu begitu berarti bagiku…

Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.

Sayang engkau bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku aku bukan yang terbaik untukmu
Engkau adalah wanita yang paling tepat untuk mendampingiku menjadi yang terbaik.

Ketika mentari tak mampu
Menyinari harimu lagi,,,
Kau tak usah meragu,
Ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
Kau tak usah bersedih,
Karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

Aq tak banyak mngrti tntang cinta..
aq tak bisa pahami makna trdalam cnta…
namun d’saat aq ingat dia, smua itu ada..
dalam hatit berkata
Aq mncntai dia

Musim Terindah adalah
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luve you

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you


kau bagaikan lilin dihatiku,,yang terus menerangi kegelapan dalam hatiku...
kau bagaikan air di hatiku,,yang terus mengobati dahaga jiwaku...
dan kau bagaikan bunga yg tak pernah layu dan mati di sepanjang Zaman di hatiku..
terimakasih Tuhan telah menganugrahkan cinta sejati pada kami berdua.

saat malam tiba , lihatlah ke atas langit .. jika kamu melihat sebuah bintang jatuh , jangan terpana melihatnya .. tapi buatlah sebuah permintaan .. percayalah .. permintaanmu akan dikabulkan .. karna aku telah melakukannya dan aku menemukanmu..

matahari ku mencintaimu di siang hari,,,,,
rembulan ku mencintaimu di malam hari,,,,
tapi ku khan mencintaimu disiang dan malamku karena kau lebh berharga dari matahari dan rembulan yang slalu terangi siang dan malam ku..

Cinta perlu dengan kestiaan, bukan dengan kebencian
cinta perlu dengan pengertian, bukan dengan kecemburuan
cinta perlu dengan kepercayaan, bukan dengan kebohongan
cinta perlu dengan kasih sayang, bukan dengan kekayaan
oleh karena itu, cintailah orang kmu sayang dari kekurangan
dan dengan ketulusan.

Apa saja yg dapat membuatmu bahagia akan aku lakukan untukmu, demi mengharapkan cintamu.
kini aku menanti datangnya pelangi di malam hari yang sunyi, aku sadar yang telah aku lakukan telah membuat hatiku terpenjara dan takuasa aku membukanya walau seluruh dayaku ingin bersamamu.

kehadiranMu iBaRat PeLanGi daLam hidupku Warna yg Kamu beri tiada abadi, Indah yg Km cipta tiada lama, dan Seperti Pelangi Pula Kmu menghiLang tak berbekas. tp Aku akan slaLu Menanti KehadiRanMu, sPerti duniA meNanti Kehadiran Sang pelangi.

Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

Takkan lelah hati ini tuk mencintaimu,
Takkan habis rasa ini tuk berharap,
Selagi aku diberi waktu olehNya,
Selagi aku mampu tuk menghirup nafas kehidupan,
Percayalah.
Selama itu pula aku akan menantimu,

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

 


Gimana? Bagus khan kata-katanya,,Cukup itu dulu Kata-kata cinta yg bisa saya bagikan.Semoga bermaanfat untuk anda dikehidupan sehari-hari dalam bercinta.
Terima Kasih atas kunjungannya.


Download dan temukan software-software keren dan unik untuk laptopmu.
Klik link ini guessoftware.blogspot.com


Download juga video saya bersama teman ini.

                                            Aksi Enam Sekawan

Download di4shared

Salam Umat Hindhu

Om Santih-Santih-Santih OM
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Cari disini